Obat Luka Bakar Knalpot

Obat Luka Bakar Knalpot Yang Ampuh Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold-G Yang Alami Tanpa Efek Samping.

Anda terkena luka bakar oleh knalpot.?? Di sini kami punya solusi yang paling tepat untuk mengobati serta menyembuhkan luka bakar knalpot anda secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat luka bakar knalpot herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun.

Obat Luka Bakar Knalpot Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Luka Bakar KnalpotObat luka bakar knalpot herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati penyakit luar maupun dalam salah satunya sebagai obat luka bakar knalpot ini. Di lautan dunia terdapat ribuan jenis species teripang yang hidup, dan species teripang yang digunakan dalam pembuatan obat luka bakar knalpot herbal Jelly Gamat Gold-G adalah teripang species golden stichoupus variegatus(teripang emas), yang merupakan species terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya. Teripang emas memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan teripang species lainnya, salah satunya adalah teripang emas memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species lainnya, kecuali species golden stichoupus variegatus). Gamapeptide sangat dibutuhkan sekali oleh penderita luka bakar akibat terkena knalpot, karena memiliki khasiat sebagai berikut.

  • Untuk mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain memiliki kandungan aktif gamapeptide, teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan obat luka bakar knalpot herbal Jelly Gamat Gold-G juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya. Dan berikut ini beberapa kandungan lainnya yang penting untuk tubuh.

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.

Hasil penelitan lain yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang species golden stichoupus variegatus juga masih memiliki kandungan lainnya antara lain asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan tersebut terbukti juga memiliki khasiat sangat baik untuk mengatasi luka bakar. Selain untuk luka bakar knalpot, obat luka bakar knalpot herbal Jelly Gamat Gold-G juga bisa digunakan untuk jenis luka lainnya seperti luka akibat terkena minyak goreng, terkena siraman air panas dan penyebab luka lainnya.

Dan berikut ini salah satu kisah nyata yang sembuh dari luka bakar setelah konsumsi obat luka bakar knalpot herbal Jelly Gamat Gold-G.

Sebelum Mengkonsumsi Obat Luka Bakar Herbal Jelly Gamat Gold-G.

“Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit.

Setelah Mengkonsumsi Obat Luka Bakar Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Miranti,, menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan obat luka bakar herbal Jelly Gamat Gold-G. Di rumah Miranti saya oleskan obat luka bakar herbal Jelly Gamat Gold-G, Satu tutup Jelly Gamat Gold-G saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat.

Itulah bukti nyata yang dimiliki obat luka bakar knalpot herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh menyembuhkan luka bakar secara alami tanpa efek samping. Nah untuk anda yang saat ini sedang di dera luka bakar tidak salahnya untuk mencoba khasiat yang dimiliki obat luka bakar knalpot herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan bisa langsung via SMS ke no 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GBLB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan :

GBLB : 3 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Catt : Untuk pemesanan wajib mencantumkan format GBLB

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran..!!!

Posted By : Obat Luka Bakar Knalpot

Leave a comment